Free Ongkos Kirim kalau berbelanja di Laku.com

Posted by Unknown on Tuesday, October 30, 2012

Free Ongkos Kirim kalau berbelanja di Laku.com 
“ Pengen cari barang-barang yang murah masuk kesitus ini “ ini lah kata-kata yang sering dilampirkan oleh situs-situs online yang menjual produk-produknya ,tapi ketika masuk didalam situs mereka sangat sulit untuk mencari apa yang kita inginkan, malah kadang kita dibuat bingung oleh situs itu.

Emang begitu banyak situs-situs yang menjual barang-barang yang begitu serba  wah, tapi situs itu belum tentu sudah ada surat ijinnya . hmmm , namanya juga biar dibilang WOW gitu .  Yah... yah.... , namanya juga agar situs mereka dimasuki oleh kamu-kamu yang sering ngenet . Apa lagi ketika agan-agan ingin membelikan doi-doi  sebuah hadiah , cieee dan itu juga dari situs belanja online , namun harga barang pada situs itu pas-pasan kantong kita. Kemudian kita menghubungi situs bagaiman cara mentransfernya, ternyata dikenakan biaya atau ongkir (ongkos kirim ) untuk barang itu. Itu membuat kita putus asa dan gak jadi membelikan kadonya untuk sidoi . “ i’m sorry to hear that “. saya juga tidak ingin agan kecewa karena itu, karena saya juga pernah kecewa seperti agan-agan. Nah oleh karena itu saya ingin memberikkan solusi keagan-agan agar tidak terjebak ketempat yang salah dan tidak dikenakan ongkos kirim ketika ingin mengirim barang itu .

Misalnya jika agan-agan ingin membeli kaos di http://laku.com/ atau hadiah untuk sidoi via website tentunya ongkirnya gratis juga donks dan aman . Saya tidak ingin agan -agan kecewa lagi.
Nah gini caranya : 
misalnya anda ingin membeli jam couple di situs belanja online dibawah ini ...

Scofany Mickey Mouse Couple Blue

Rp132.500

Scofany Mickey Mouse Couple Blue                       

Terus klik " beli ", kemudian "check out " dan klik " lanjutkan ke checkout ". Setelah itu agan diminta untuk  mengisi formulir pengiriman .
Gampang kan, tentunya barang ini tidak dikenakan ongkos kirim. 
semoga berhasil berburu barang-barang yang lain di http://laku.com/

Pasti anda tidak kecewa.
Karena senyum anda lah kebahagian kami.


See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment