Bagaimana Latihan Otot Untuk pemula ?

Posted by Unknown on Friday, October 12, 2012





Latihan Otot | Muscle in Your Motor- baikklah , untuk bro-bro semuanya saya akan membagikan tips latihan untuk pemula menurut pengalaman saya . pengalaman saya ketika pertam datang kegym ,saya melihat begitu gampang menjalani latihannya, ternyata tidak.tapi ketika dijalani satu persatu ternyata bisa.ok lah kalau begitu ,saya akan membagikkan tips'' latihan untuk yang pertama nge GYM. 

pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan karna berkat dan karunia yang Tuhan berikkan maka kita bisa latihan setiap harinya , thank u..
kedua Temukan Teknik Yang Tepat  :
Latihan beban merupakan jenis latihan yang tak bisa Anda lakukan dengan sembarangan . jika anda adalah pemula maka cobalah  untuk meminta pelatih yang ada difitness anda untuk melatih diri anda , jika ingin belajar sendiri coba untuk memerhatikkan senior anda(tentunya badan nya yang kekar ya) dan peroleh informasi atau cara yang pas mantab. 
 Berikutnya Gunakan Beban Yang Ringan:Setelah Anda menguasai gerakan dan teknik yang tepat, kini saatnya Anda memulai latihan beban. Anda tak perlu terpengaruh dengan orang-orang disekitar Anda yang berlatih dengan beban yang lebih besar, tapi mulailah latihan dengan beban yang lebih ringan , namanya juga pemula jadi harus dimulai dari yang kecil yaitu beban nya yang kecil juga. usahakan temukan gaya yang pas ketika anda mengangkat beban dan rasakan apakah otot yang anda ingin besarkan sudah merasa sakit atau pegal. jika belum sakit atau pegal berarti gaya yang anda buat tidak pas.
Kemudian Buatlah Program Latihan Yang Baik : Program latihan beban Anda haruslah tersusun dengan baik dan teratur. Buatlah Program latihan anda terartur,misalnya : hari senin anda hanya memainkan otot tangan anda kemudian selasa otot dada anda, hari rabu otot belakang anda ,hari kamis kaki anda , dan jumat otot dada anda.
Selanjutnya cobalah untuk lebih menjaga kondisi badan , dan pikiran , pola makan anda dan kantong anda( jika kosong gimana beli puding nya, jangan coba" latihan jika anda belum punya uang , ya iya lah gmna bayar uang latihan nya nanti ), soalnya ini sangat penting sekali untuk latihan dan proses pertumbuhan otot anda , usahakan agar tubuh anda memperoleh protein yang cukup. jangan coba'' sering begadang. cobalah  untuk tidur selama 7 jam atau bangun secara natural.
ini hal yang sangat penting untuk diketahui pemula yaitu malas, sebab ketika pertama latihan kalian akan merasakan sakit pada tubuh anda ketika bangun pagi dan ini yang memungkinkan anda untuk tidak latihan keesokan harinya (maklum lah laki" , sifat malasnya urutan no 1 ).
cobalah untuk mengkomsumsi buah setiap harinya , seperti jeruk , apel atau buah lainnya.
ini lah akhir dari cerita saya pada episode ini, hehe
semoga informasi ini bisa membantu anda yang baru mulai ng GYM,
gbu

See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment