Makanan untuk pemula dalam latihan ?

Posted by Unknown on Friday, October 19, 2012


Makanan untuk pemula dalam latihan  ?| Muscle in Your Motor - Dipostingan kali ini saya ingin membagi informasi tentang makanan yang bagus untuk pemula. Makanan Untuk Pemula Dalam Latihan ? petanyaan nya begitu aneh tapi gampang untuk dijawab, jawabannya ya biasa aja yaitu nasi tapi pake lauk donks , hehehe...
Tapi  bukan berarti postingannya sudah siap yaa, baik lah langsung saja , untuk kamu-kamu yang pertama baru latihan kadang bertanya-tanya, Apa, Bagaimana dan Kenapa ? 
Apa makanan yang pertama harus dimakan waktu pertama latihan ? Kacang Hijau , Itu adalah makanan yang bisa anda makan untuk pertama latihan , maksud saya sebelum latihan atau sarapan pagi anda bisa mengkonsumsi makanan yaitu bubur kacang hijau yang bisa membantu anda dalam menggemukkan dan juga memberikan protein untuk tubuh anda . Emang terkadang kita malas dan bosan menunggu kacang hijaunya masak. Tapi anda juga harus mengetahui bahwa itu sangat penting dalam menggemukkan badan anda .
Saya akan membagikan sedikit tips untuk memasak kacang hijau persi saya ( pertama rendamlah kacang hijau didalam suatu wadah dengan air biasa, satu hari sebelum anda memasaknya , kemudian masak lah kacang hijau tersebut dengan air yang digunakkan untuk merendam kemaren, kemudian masukkan gula merah, susu indomilk atau susu yang lain ( bubuk ), kemudian jangan lupa masukkan santan dan daun pandan , agar wangi )

Kenapa sudah lama latihan tapi badan segitu-segitu aja? Jawabannya yaitu tergantung dengan makanan , massa otot anda dan istirahat anda . Coba lah untuk melakukan latihan yang berporsi agar memuai hasil yang ok.

semoga informasi ini bisa membantu anda dalam pertama latihan.

 

See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment