Motogp

Posted by Unknown on Friday, October 26, 2012


Motogp

   
 jumat , 26 oktober 2012

Motogp  | Kita-kita - Hari ini Kita-kita akan membagikan informasi tentang Motogp .Baik lah langsung saja ,
hari ini adalah hari pertama diadakan Grand Prix Australia, dimana  Repsol Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa memiliki catatan waktu teratas di pullau Phillip . Stoner Memperoleh waktu  terbaik yaitu 1,29 .999, lebih cepat dari rekor sirkuit (Nicky Hayden, 1'30 0,059 pada tahun 2008), dengan Pedrosa di posisi kedua, 0,8 persepuluh dari pahlawan Australia dengan 1'30 0,884. Stoner memulai misinya untuk memperoleh kemenangan pada penampilan karir terakhirnya di Phillip Island, sementara Pedrosa bertujuan untuk menjaga momentum saat ini dan menyelesaikannya  di depan Jorge Lorenzo lagi untuk membawa perjuangan untuk kejuaraan ke putaran terakhir di Valencia.

DiGarasi Tim Repsol Honda  akan sibuk  besok pagi untuk mempersiapkan Honda RC213V  untuk didemonstrasikan dengan Mick Doohan (lima kali Juara Dunia 500cc). 

Ini beberapa komentar dari Casey Stoner dan Dani Pedrosa :



Casey Stoner

"Itu adalah hari pertama yang bagus, langkah kami cukup cepat dan jujur ​​saya tidak berharap untuk mencapai waktu putaran yang kita inginkan. Dengan kecepatan yang kita miliki tahun ini, itu sedikit lebih mudah untuk memperoleh kedudukan ini! waktu yang  kami mampu peroleh disesi ini sangat bagus tapi saya pikir semua orang akan meningkatkan performanya di sesi kedua tapi kami mampu   lebih cepat/duluan daripada setiap orang dengan jarak pacuan  pada ban lembut kami dan kemudian kami memakai ban keras dan mampu meningkatkannya.Hal ini sangat positif pada tahap akhir pekan, tapi kami akan menunggu besok dan Minggu untuk melihat posisi orang lain . pergelangan kaki saya berada dalam kondisi jauh lebih buruk daripada di Motegi, tetapi di sini, ada sedikit kelemahan pada tangan kanan, itu bagus untuk mengambil sedikit berat dari itu. "

Dani Pedrosa

"Untungnya, hari ini kita punya dua sesi  yang tidak diharapkan dan itu bagus di sirkuit seperti ini sebagai hari pertama adalah hari penting untuk menemukan arah yang baik untuk set up. Aku hanya mencoba ban belakang yang lembut hari ini, jadi besok akan menjadi hari yang penting untuk menguji yang keras dan beberapa ide yang berbeda pada elektronik dan suspensi untuk meningkatkan performa. Casey akan sangat cepat di sini, seperti yang diharapkan, jadi mari kita lihat jika besok kering dan kita dapat bekerja pada kecepatan yang diinginkan dan menutup celah untuk Casey. "



 jadwal pertandingan untuk besok 
Moto3FP3
06:15 - 06:55
MotoGPFP3
07:10 - 07:55
Moto2FP3
08:10 - 08:55
Moto3QP
10:00 - 10:40
MotoGPQP
10:55 - 11:55
Moto2QP
12:10 - 12:55








See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment