Minuman Untuk yang Fitnes

Posted by Unknown on Sunday, October 28, 2012

Minuman Untuk yang Fitnes


Minuman Untuk yang Fitness | kita-kita - Hmmm....... Jadi lapar liat fotonya , jadi pengen makan aja....
eh eh , malah jadi ke situ pikiran nya. Baiklah dari pada kita ke pikiran sama sitelur itu dan dia juga belum tentu memikirkan kita dan membuat kita lapar juga dan muka sudah mirip telur,baiklah  Kita-kita akan memberi kamu-kamu informasi mengenai puding untuk kamu-kamu yang suka fitness dan hidup sehat. Langsung saja , tentu kamu-kamu tau gambar-gambar itu bukan ? tiittt... 
ya benar sekali itu pisang dan telor . Selamat anda masuk dalam program kena deh, lihat disekitar anda ada kamera? apa ada kamera ? tidak ada.. berarti ...anda salah masuk program dan ternyata anda sedang ada dalam program  uppsss salaahh... hehehe.
sudah-sudah , bercanda nya....
Baik lah,Tentu kamu-kamu telah pernah memakan pisang dan telur bukan ?  tentu anda juga telah merasakan manfaatnya kedalam tubuh anda. Ya tentu saja,  Manfaat pisang begitu besar pada tubuh kita yaitu mulai untuk menambah energi, mengobati penyakit didalam tubuh kita dan melancarkan pencernaan, begitu juga dengan telur yang mempunyai protein dan rasa yang enak. Tentu telur dan pisang ini juga sangat diperlukan untuk kamu-kamu yang fitness . Karena adanya protein yang bisa membantu perkembangan tubuh anda dan pisang memberikan energi agar anda bisa memaksimalkan tubuh anda ketika anda mengangkat beban, dengan harga yang murah , anda juga bisa menjadikan nya puding atau minuman untuk membantu pembentukan otot anda. Kenapa kita-kita membagikan informasi ini , itu dikarenakan karena begitu mahal nya produk-produk puding,maka kita-kita akan membantu dan memberikan informasi bagai mana cara membuat puding yang murah untuk latihan ?Agar tidak terlampau besarnya biaya untuk membeli puding kita. 
langsung saja saya memberikan cara-caranya :
siapkan bahan-bahannya :
pisang 2 buah
telur yang telah dimasak 2/3
susu bubuk( indomilk coklat atau susu lainnya ) 3/4 sndk mkn

alat :
blender 
cara membuat :
Gabungkan semua bahan kedalam blender dan tambahkan sedikit air . Tunggu beberapa menit detik atau menit hingga bahan-bahannya hancur . 
Minuman siap dihidangkan . Kenapa harus di blender ? kan bisa dimakan gitu aja,itu sih sah-sah saja. tapi alasan kita-kita yaitu agar lebih cepat diproses oleh perut kita dan hasilnya juga cepat kita dapat.
Murah kan cara membuat nya. Anda juga  bisa menambahkan wartel atau buah kedalamnya, agar tubuh anda lebih sehat.

Semoga tubuh anda lebih sehat dan otot nya bertambah lebih besar lagi. 

See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Itu telur yang telah dimasak,dimasaknya diapain direbus atau digoreng jelaskan dong jangan langsung bahan" nya

Yudha harfi said...

Direbus lah pea

Post a Comment