Sakit Ketika Latihan

Posted by Unknown on Wednesday, November 14, 2012

Sakit Ketika Latihan


 Sakit Ketika Latihan | kita-kita - Tentunya  hal ini  yang sering kita hadapi ketika latihan fitness . Terkadang sakit juga yang membuat kita malas untuk latihan, bahkan karena sakit juga membuat latihan kita tidak maksimal.  Oleh karena itu, kita-kita akan memberikan anda-anda informasi dan membahas tuntas masalah penyakit ketika latihan secara akurat dan lebih tajam setajam parang. :)
Pilek, batuk, flu dan sakit kepala  adalah penyakit yang sering menyerang para pemain-pemain di fitness sehingga membuat para pemain kwalahan ketika menghadapinya, bahkan membuat timbangan para pemain cepat berkurang.  Tentunya penyakit ini ada obatnya, ketimbang kita berpikiran mencari obat, lebih baik kita mencegahnya. Nah , tentu didaerah anda cuaca sekarang-sekarang ini sedang extreme, maksud kita-kita cepat berubah nya, yang tadinya panas tiba-tiba hujan. Iya kan....!! Jika hal ini sering terjadi ditempat anda ada baiknya jika anda menunggu hingga hujan reda, tapi jika telah kena hujan ada sebaiknya anda mencuci kepala anda dengan air dan melepas baju yang tadi, jika keringat juga sulit keluar ketika latihan sebaiknya anda kembali pulang dan mengganti pakaian anda, ada baiknya jika anda kembali latihan keesokan harinya, karena itu dapat membuat anda pening. Tentu anda tidak menginginkan nya kan...
Nah gimana yang telah pening atau batuk sebelum atau ketika latihan, itu sih mudah saja, anda melakukan latihan yang  ringan saja , dan repetisinya juga jangan terlampau banyak , karena jika anda memaksakan diri hasil yang anda peroleh tidak bagus dan belum tentu badan anda merespon ke yang baik juga. Kalau soal pudingnya ,tetap meminum puding yang sama agar tidak terjadi penyusutan.
semoga informasi ini bisa membantu anda ketika sakit atau kepengen latihan.


See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment