Knalpot-knalpot bertenaga

Posted by Unknown on Thursday, October 25, 2012


Knalpot-knalpot bertenaga

Knalpot-Knalpot Bertenaga | Muscle In Your Motor - Pada kesempatan kali ini MUSIN YOMO( muscle in your motor ) akan memberikan informasi kepada anda-anda yang menyukai knalpot-knalpot yang memberikan Tenaga dan suara yang Ok untuk sepeda motor anda. Saya akan mengulasnya dalam beberapa jenis knalpot yang serba ok dan harganya juga ok, tentunya dalam persi MUSIN YOMO donk.

Baiklah, langsung saja .....
1.
tuh silencernya dibawah mesin
Ini urutan pertama kenalpot yang bisa membantu tenaga pada kereta anda , kenapa memilih kenalpot GP sebagai urutan pertama, Hmmmmmm... yah... yah...
Tentu agan-agan tau moto Gp kan , ini dia kenalpotnya ,kenapa saya pilih knalpot Gp urutan 1,alasan nya karena ketika pertama mesin dihidupkan suara yang dikeluarkan sangat ngebass, exaus nya yang lebih besar,kemudian tekanan udara yang dikeluarkan begitu bertenaga dan juga pastinya karena dari tenaga mesin atau putaran dari mesin itu dan harga nya 5jtaan.
2.                                                 
                                                           
Ini urutan kedua , tentu agan-agan sudah mengetahuinya dan mungkin juga telah memakainya . Kalau alasannya kenapa ini urutan kedua, yah tentu yang telah memakai knalpot ini telah mengerti dan merasakan tenaga yang dihasilkannya . Harganya juga cukup mahal untuk kita-kita yang kurang dan harganya dari 700rb hingga jutaan.
3.                           
                                                          
Urutan 3. Mungkin sebagian dari penggemar motor mengetahui knalpot ini . Yah...yah.. ini knalpot DBS....
knalpot ini juga hampir mirip dengan R9 , dan tenaga yang dihasilkan juga begitu ok. Suara yang dihasilkan juga ngebas untuk kreta-kreta besar dan bebek.Harganya juga bisa mencapai jtaan keatas.

4.


Ini dia urutan ke4 kita, pasti sudah tau ini kan , ya benar sekali , ini knalpot nob1. Kalau soal tenaga , yah agan-agan tau sendiri. knalpot ini masih dibawah R9 dan suara yang dikeluarkan juga berbeda. Tentu harganya juga telah anda ketahui.



5.



Dan ini knalpot terakhir kita, tentu kita semua tau knalpot ini. Ini adalah salah satu  knalpot yang paling laris. Harganya juga pas-pas kantong . kalau soal suara yang dihasilkan AHRS sendiri lumayan , tapi tidak begitu bertenaga . 

semoga informasi ini bisa membantu anda memilih knalpot yang bisa menambah performa kreta anda .

 


See Also :

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Share



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment